Friday, May 17, 2013

Contoh Kisi - kisi Kuisioner Minat Siswa

No
Indikator Minat
Instrumen Minat
Nomor Instrumen
1
Perasaan siswa terhadap Matematika
Bagi saya Matematika menyenangkan
1
2
Memiliki catatan pelajaran matematika
Catatan Matematika saya lengkap
2
3
Menandai catatan yang penting
Saya selalu memberi tanda catatan yang saya anggap penting
3
4
Berusaha memahami Matematika
Saya selalu berusaha memahami materi pelajaran matematika
4
5
Perasaan suka latihan soal Matematika
Saya suka mengerjakan latihan soal Matematika
5
6
Memiliki buku Matematika
Saya memiliki buku Matematika
6
7
Keberanian bertanya
Jika saya belum jelas, saya akan bertanya kepada guru
7
Saya lebih suka berdiskusi dengan teman
8
8
Rasa penasaran terhadap latihan soal Matematika
Saya selalu mencari tambahan latihan soal di Perpustakaan
9
Saya suka browsing materi atau soal Matematika di internet
10
Saya belum puas hanya mengerjakan satu jenis latihan soal saja
11
Saya selalu merasa penasaran jika latihan soal tidak berhasil saya selesaikan
12
9
Mengikuti pelajaran Matematika
Saya berusaha selalu hadir pada pelajaran matematika
13
Jika saya berhalangan hadir, saya akan pinjam catatan teman
14
Saya sangat kecewa jika pelajaran Matematika kosong
15